Pengemudi Sebaiknya Tidak Pakai Koyo Kaki

Pengemudi Sebaiknya Tidak Pakai Koyo Kaki

Pada artikel sebelumnya, kami telah membagikan tips meredakan pegel linu saat mudik. Memang benar bahwa penggunaan koyo kaki Bamboo dapat meredakan keluhan pegal dan linu pada saat anda melakukan perjalanan mudik dengan durasi yang lama, lebih dari satu hari satu malam. Namun, kami tidak menganjurkan anda menggunakan koyo kaki bamboo pada saat berkendara.

Maksudnya posisi anda sebagai sopirnya. Baik sopir bus, mobil pribadi, sepeda motor, masinis kereta api, nahkoda kapal feri maupun pilot pesawat. Apa pasal? Silahkan diselesaikan bacaan artikel kali ini ya.

Sebaiknya Tidak Memakai Koyo Kaki Saat Mengemudi


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa manfaat dari penggunaan koyo kaki bamboo adalah menyerap toxin dalam tubuh melalui telapak kaki. Sehingga efek dari penggunaan koyo kaki ini adalah kualitas tidur yang baik. Bukan itu saja, setelah bangun dari tidur, tubuh akan terasa enak dan enteng, fresh.

Sesaat setelah koyo kaki direkatkan di telapak kaki, rasa kantuk akan segera hadir dan menghantarkan anda tidur pulas (deep sleep). Inilah sebabnya, terlarang bagi orang yang sedang berkendara menggunakan koyo kaki, karna bisa menimbulkan rasa kantuk dan ini dampaknya fatal. Bisa terjadi kecelakaan lalu lintas yang tidak hanya membahayakan diri si pengendara, tapi juga siapapun yang ada di dalam kendaraan tersebut bahkan orang lain yang terlintasi kendaraan itu.

Ada baiknya, dalam satu kendaraan (bus, truk, mobil pribadi dll) terdapat pengemudi cadangan yang bisa berganti tugas mengendara. Misalnya untuk bus antar provinsi setiap 8 jam sekali berganti sopir. Saat salah satu sopir ini beristirahat, itulah saat yang tepat untuk koyo kaki bamboo maupun koyo kaki happy life dipakai.

Jika ini yang dilakukan, maka kualitas tidur sopir akan menjadi lebih baik, sehingga ketika waktu bergantian pada 8 jam berikutnya, ia sudah bugar dan prima untuk mengemudikan kendaraan kembali. Hal ini juga berlaku untuk sopir truk ataupun kendaraan pribadi lainnya.

Sediakan selalu koyo kaki bamboo dengan berbagai varian di rumah dan kendaraaan anda. Anda bisa memilih koyo kaki bamboo white yang setara fungsi dan kualitasnya dengan koyo kaki happy life, atau bias juga memilih koyo kaki bamboo gold untuk mengatasi kolesterol berlebih, atau juga bisa membeli koyo kaki bamboo silver bagi penderita asam urat.

Ngomong-ngomong, sudah tahu belum beberapa hari yang lalu kami telah memposting artikel dengan judul Bolehkah memakai koyo kaki saat berpuasa?

Nah, demikianlah artikel Pengemudi dilarang pakai koyo kaki yang bisa kami bagikan, semoga perjalanan anda menyenangkan dan selamat sampai tujuan. Terimakasih telah berkenan mampir di gerai kami.

www.grosirkoyo.com adalah tempat berbelanja koyo dengan harga grosir yang aman dan terpercaya. Buktikan saja sendiri. Garansi uang kembali jika, barang yang kami jual ternyata tidak asli atau garansi uang kembali jika produk yang anda pesan tidak sampai tujuan.

Terkait:

Artikel 4910940745634345200

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item