Koyo Kaki Bamboo Ginseng

Koyo Kaki Bamboo Ginseng

Koyo Kaki Bamboo Ginseng

Ini dia varian lain dari koyo Bamboo. Dialah Koyo Kaki Bamboo Ginseng. Setelah sukses dengan varian sebelumnya, yaitu koyo kaki bamboo white, koyo kaki bamboo gold, Koyo kaki bamboo silver, koyo kaki bamboo green, kini juga tersedia koyo kaki bamboo ginseng di gerai grosirkoyo.com.

Harga ECERAN: Rp 8.000/pack.
Untuk Harga GROSIR, cek DISINI

Banyak konsumen yang bertanya tentang perbedaan koyo kaki Bamboo. Secara garis besar, dapat kami katakan bahwa Koyo kaki bamboo dengan berbagai variannya memiliki fungsi yang hampir sama yaitu menyerap toxin dari dalam tubuh. Perbedaannya ada pada tiap bahan tambahan yang menjadi ciri tiap varian.

Koyo kaki bamboo gold misalnya, lebih cocok jika dipakai oleh penderita diabetes dan kolesterol. Sementara Koyo kaki bamboo silver sangat baik untuk penderita asam urat.

Jika anda mengalami gangguan insomnia, maka koyo kaki bamboo green adalah yang paling tepat untuk anda. Nah, bagaimana dengan koyo kaki bamboo ginseng?

Berbeda dengan varian lainnya, yang penambahan namanya ditambah dengan warna (gold, silver, green). Koyo kaki bamboo yang satu ini langsung dibubuhi dengan nama bahan tambahannya. Ya, ginseng.

Anda pasti sudah tidak asing dengan nama ini bukan. Ginseng adalah tanaman berkhasiyat obat yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.  Tanaman ini dapat memperbaiki aliran darah dan meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu pemulihan dari penyakit.

Tanaman ginseng terdiri dari daun, bunga dan akar, namun yang bisa dimanfaatkan ialah akar ginseng. Akar tanaman berbentuk mirip manusia ini bisa tumbuh di beberapa belahan bumi  bagian utara. Sebut saja Ginseng Korea dipercaya mampu menjaga daya tahan tubuh dan menambah stamina.

Khasiat lain dari akar ginseng adalah untuk suplemen dalam tubuh, mencegah penyakit kanker, kencing manis, fungsi jantung, darah tinggi, pencernaan, stres, daya ingat dan juga untuk pertumbuhan anak.

Selain itu, terna ini dipercaya sebagai energi untuk obat kuat. Untuk membantu kesuburan wanita yang sulit hamil. Bermanfaat untuk imunisasi dan anti aging. Kabar-kabarnya kosmetik di Korea rata-rata menggunakan ginseng, lho.

Selain Korea, ada juga ginseng yang berasal dari negara lain. Misalnya Ginseng Amerika, Siberia, China, Jepang bahkan Jawa.

Sayangnya kami belum mendapat informasi yang valid terkait  gingseng jenis manakah yang ditambahkan dalam koyo kaki bamboo ginseng ini.

Namun mengingat manfaatnya yang luar biasa—terutama untuk stamina dan kesuburan wanita—kami sangat menyarankan anda yang bermasalah dengan gangguan ereksi dan kesuburan untuk menggunakan koyo jenis ini. [grosirkoyo.com]

Terkait:

Produk 645950440889084873

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item