Koyo Kaki Bamboo White VBO Stok Terbaru

Koyo Kaki Bamboo White VBO Stok Terbaru

Ternyata bukan hanya koyo kaki bamboo gold VBO saja yang ready di gudang resmi www.grosirkoyo.com tapi juga ada koyo kaki bamboo white VBO. Stempel VBO (verified bamboo original) yang ada pada cover, plester dan pembungkus serbuk koyo persis ada pada koyo kaki bamboo white VBO.

Tentu saja yang membedakan antara koyo kaki bamboo white kanji dan koyo kaki bamboo white VBO ini adalah bahwa kemasan koyo kaki bamboo white VBO lebih elegan sebagaimana kemasan koyo kaki bamboo gold VBO yang elegan.

Stok Terbaru Koyo Kaki Bamboo White VBO


Bagaimana dari aspek kualitas? Sebenarnya, secara kualitas koyo kaki bamboo white kanji sama bagusnya dengan koyo kaki bamboo white VBO. Hanya saja, memang ada orang-orang tertentu yang merasa lebih cocok jika menggunakan produk dengan kemasan yang lebih elegan.

Dari aspek harga, koyo kaki bamboo white VBO sedikit lebih mahal dibandingkan dengan koyo kaki bamboo white kanji. Untuk pembelian 50 pack koyo kaki bamboo white kanji kami memberikan harga Rp. 4.000/pack sementara untuk pembelian 50 pack koyo kaki bamboo white VBO kami memberikan harga Rp. 4.300/pack.

Harga akan berubah sesuai dengan jenjang kuantitas pembelian. Lebih lengkapnya anda bisa membuka daftar harga koyo bamboo. Untuk mengetahui ongkos kirim, anda bisa mengecek langsung di situs ekspedisi yang akan anda gunakan. Atau anda juga bisa langsung menghubungi costumer service kami di nomor ponsel dan pin BB yang tertera.

Agar anda bisa menghemat ongkos kirim, produk koyo kaki akan kami kirim dari gudang resmi kami di Surabaya atau Depok tergantung biaya kirim yang paling murah dari cabang kami menuju alamat anda.

Stok koyo kaki bamboo white VBO fresh stok. Baru datang. Terimakasih telah berkunjung ke gerai kami. Selamat berbelanja.

Terkait:

Artikel 1851377841540291711

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item