Koyo Pelangsing Perut Kiyeski

Koyo Pelangsing Perut Kiyeski

Koyo Pelangsing Kiyeski


Komponen utama dari Koyo Pelangsing Perut KIYESKI adalah minyak jojoba murni alami, bubuk teh hijau, minyak evening primrose, karnitin, nuciferine, mentega kakao, minyak peppermint, resin, loadstone infra merah jauh, minyak melati dan komponen lain yang bermanfaat.

Kemasan Isi : 2 pcs
HET : Rp 25.000
Harga ECERAN : Rp 12.000.
Harga GROSIR, cek DI SINI

Berdasarkan teori pengobatan tradisional Cina itu, mengadopsi sistem internasional terapi canggih trandermal. Langsung bekerja pada tubuh manusia melalui shenque Acupoint (wilayah pusat), mempertahankan keseimbangan hormon, meningkatkan metabolisme sel, memasuki bagian timbunan lemak melalui kapiler darah, cepat melarutkan lemak dan menahan pembentukan lemak.

Koyo Pelangsing Perut KIYESKI lebih baik digunakan pada malam hari untuk secara efektif menghambat lipogenesis pada jam sibuk. Kondisi tidur merupakan kondisi yang mempermudah penguraian dan pembuangan lemak.

Koyo Pelangsing Perut KIYESKI adalah esensi aktif diekstraksi dari lebih dari dua puluh jenis ramuan alam Cina dan tingkat ekstraksi dengan teknologi maju internasional superkritis cair. Bahan tanaman mudah untuk masuk ke substansi interseluler melalui pusar dan menyebar melalui darah ke seluruh tubuh, sehingga dipandang sebagai Acupoint penting oleh dokter.

Produk Koyo Pelangsing Perut KIYESKI tidak boleh digunakan oleh wanita hamil atau selama periode menstruasi. Para pasien yang menderita sakit perut serius harus menggunakannya dengan hati-hati

Cara Kerja Koyo Pelangsing Kiyeski

Koyo Pelangsing Perut KIYESKI mengatur peredaran biologis pada kulit manusia dan acupoints. Medan elektrostatik tinggi yang dihasilkan bergantung pada elektrostatika di bawah fungsi lanjutan dari kekuatan tertentu dan bidang polaritas elektrostatik. Sirkulasi mikro local permeabilitas vaskular, alkalisasi dari lingkungan jaringan yang diperkuat, dan jaringan akan meningkat. Akibatnya fungsi terapi fisik elektrostatik yang dicapai akan memberikan efek santain dan mengaktifkan meridian serta meningkatkan mikrosirkulasi untuk membangun tubuh.

Produk ini terdiri dari Membran muatan elektrostatik electrets PTFE, fungsional kain non-woven, perekat leleh panas tekanan sensitive, kunyit, minyak Garcinia Cambogia, minyak atsiri, kertas rilis, dll.

Pengguna Koyo Pelangsing Kiyeski

Koyo Pelangsing Perut KIYESKI ini sangat dianjurkan bagi mereka yang bermasalah dengan perut dan pinggang yang besar, kembung dan hipertrofi ekstremitas bawah.

Cara Pemakaian Koyo Kiyeski

Buka kemasan Koyo Pelangsing Perut KIYESKI, lepas kertas lapisan belakang, lalu tempel di perut atau pusar selama 8 jam sehari untuk pemakaian optimal sebelum tidur.

Catatan:
  • Dilarang bagi mereka yang memiliki kulit kemerahan dan bengkak
  • Dilarang bagi mereka yang alergi
  • Tidak untuk Wanita hamil
  • Bila terjadi gatal atau ruam merah di beberapa daerah selama penggunaan, maka hentikan penggunaan dan efek akan hilang setelah menghentikan penggunaan
  • Fenomena biasa kulit terasa sensasi terbakar selama penggunaan

Penyimpanan: Kemasan kedap udara, perlu tempat yang dingin dan kering

Demikian posting tentang Koyo Pelangsing Perut Kiyeski. Selain Kiyeski, kami juga menyediakan merk pelangsing lain. Keterangannya dapat Anda baca melalui link di bawah ini:

Terkait:

Produk 8380315403006860345

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item