Koyo Kaki Bamboo White Original

Koyo Kaki Bamboo White Original

Koyo Kaki Bamboo White Original

Jika anda sedang mencari Koyo Kaki Bamboo White Original, maka tepat sekali anda menemukan website ini. Kami adalah grosir koyo kaki murah yang menjual beragam merek koyo kaki dengan harga grosir dan eceran.

Harga ECERAN: Rp 8.000/pack.
Untuk Harga GROSIR, cek DISINI

Apa Itu Koyo Kaki Bamboo White Original?

Koyo kaki Bamboo White original adalah formula baru penyembuhan tradisional Jepang dengan menitik beratkan di bagian sisi telapak kaki kita yang terkait dengan organ-organ mutlak didalam tubuh.

Didasari oleh fakta bahwa sebagian besar penyakit yang diderita oleh manusia berawal dari racun (toxin). Toksin diserap tubuh melalui polusi, bahan kimia makanan dan minuman (seperti: pengawet, pewarna, penyedap makanan, dll), pemakaian obat-obatan dalam jangka waktu lama, serta faktor-faktor lainnya. Akumulasi racun-racun (toxin) tersebut merusak metabolisme dan fungsi organ-organ tubuh, lalu terjadilah penyakit.

Dengan koyo kaki Bamboo White original, racun-racun (toxin) tubuh yang tidak bermanfaat diserap. Hasil penyerapannya akan tampak di permukaan koyo setelah digunakan semalam pada saat kita tidur.

Tidak hanya itu, Bamboo Foot Patch serta pengembangannya sudah diterapkan menurut pengetahuan kedokteran timur (oriental). Koyo Kaki Bamboo White Original ini sudah banyak orang yang membuktikan khasiatnya hingga produk ini menjadi sangat populer.

Khasiat Koyo Kaki Bamboo White?

Bamboo foot patch white ini memiliki khasiat dan kegunaan sebagai berikut:
  • Membuang racun (toxin) dari tubuh;
  • Mengurangi nyeri sendi, lutut, sakit pada tumit, telapak kaki;
  • Mengurangi sakit rheumatic;
  • Mengatasi masalah susah tidur (insomnia) serta memberi kesegaran tubuh pada waktu bangun tidur;
  • Mengurangi sakit kepala, sakit ginjal, diabetes mellitus, asam urat;
  • Memberikan efek melangsingkan tubuh;
  • Menguatkan sistem imunitas tubuh;
  • Melancarkan buang air besar dan perut kembung;
  • Menormalkan tekanan darah serta melancarkan aliran darah;
  • Sangat baik untuk perokok pasif ataupun aktif

Komposisi Koyo Kaki Bamboo White

Bahan utama koyo kaki Bamboo White original: Bamboo vinegar, Wood vinegar, Tourmaline, Chitosan. Berikut ini penjelasan masing-masing:
  • Bamboo vinegar: berkhasiat menyerap toxin serta ion negatif dengan cara mendetoksifikasi racun (toxin) dan mengeluarkannya melalui pori-pori kaki.
  • Wood vinegar: melancarkan aliran darah (blood circulation), dimana sirkulasi darah yang tidak sehat bisa mengakibatkan sakit kepala, pandangan mata berbayang, tekanan darah yang tidak sehat serta kelelahan fisik.
  • Tourmaline mineral: gelombang energi untuk melancarkan sirkulasi darah serta metabolisme tubuh dan memperbaiki jaringan limpa (getah bening).
  • Chitosan: merupakan bahan alami terbaik untuk menghambat penyerapan lemak jahat yang kita konsumsi. Chitosan mencegah penyerapan lemak didalam tubuh dengan cara mengikat lemak tersebut dan langsung dibuang melewati usus besar.

Bagaimana Cara Pembelian

Untuk membeli Koyo Kaki Bamboo White Original, anda bisa memesan di blog ini. Kami melayani pembelian secara grosir dan eceran dengan harga terbaik. Silahkan klik di CARA PEMESANAN, dan jangan lupa untuk terlebih dahulu cek harga terbaru di Harga Grosir Koyo Kaki Bamboo.

Terkait:

Produk 4374692672560034227

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item