Daftar Stok Koyo kaki Bamboo Juni 2014

Daftar Stok Koyo kaki Bamboo Juni 2014

Selamat datang di gerai resmi www.grosirkoyo.com. Artikel ini berisi tentang daftar stok koyo kaki bamboo yang ready di gudang resmi kami. Baik yang ada di cabang Surabaya maupun cabang Depok.

Beberapa minggu terakhir, kami mengalami kekosongan beberapa varian koyo kaki. Tersebab, terlambatnya cargo yang mengangkut produk koyo kaki. Nah, dengan artikel ini, kami berharap para agen, reseller dan konsumen grosirkoyo.com akan mendapat informasi terkait persediaan yang ada di gudang kami.

Ready Stok Koyo Kaki Bamboo Juni 2014

Saat ini, terdapat setidaknya 6 varian koyo kaki di gudang kami. Pertama, koyo kaki bamboo white. Varian koyo kaki bamboo white relatif aman stoknya. Sehingga sejak januari 2014 stok koyo kaki bamboo white selalu stabil. Untuk harga, anda bisa mengecek daftar harga koyo kaki bamboo white atau menghubungi costumer servise  kami pada no kontak yang tertera.

Kedua, Koyo kaki bamboo gold kanji. Setelah sekitar 4 minggu mengalami kekosongan produk, saat ini koyo kaki bamboo gold telah tersedia kembali. Selama ini memang permintaan terhadap koyo kaki bamboo gold di pasaran cukup tinggi.

Ketiga, koyo kaki Bamboo Gold VBO. Koyo kaki jenis ini juga sudah ready di gudang kami. Tampilan fisik dan kemasan koyo ini yang elegan menjadkan varian koyo ini juga diburu pelanggan.

Keempat, Koyo kaki bamboo Silver. Buat para agen, reseller dan konsumen yang sudah memesan koyo kaki bamboo silver jauh-jauh hari, kali ini anda layak bersyukur. Sebab ketersediaan koyo kaki bamboo silver di gudang kami cukup banyak, baik gudang di Surabaya maupun Gudang di Depok.

Kelima, Koyo kaki bamboo gold original bintang. Koyo ini hamper sama dengan koyo kaki bamboo gold VBO, hanya stempel dan kemasannya berbeda. Tempo hari, karena kekosongan produk koyo kaki bamboo gold kanji dan gold VBO, akhirnya kami tetap menstok koyo kaki bamboo gold, namun beda varian, yaitu koyo kaki bamboo gold bintang. Sementara esensi dan kemanfaatan dari tiga jenis koyo kaki bamboo gold tersebut pada hakikatnya sama saja. Karna kandungan bahannyapun relative sama.

Keenam, koyo kaki Happy Life.  Sebagaimana koyo kaki bamboo white, ketersediaan stok koyo kaki happy life juga relative aman. Nyaris tanpa kekosongan sepanjang taun 2014.

Stok baru dan fresh. Adapun untuk koyo pelangsing Belly Slimming patch masih kosong hingga artikel ini kami publikasikan. Sebab, koyo pelangsing yang beredarsaat ini berbeda dengan koyo pelangsing yang selama ini kami pasarkan. Kami tidak ingin merugikan konsumen dengan menjual barang-barang tiruan, sehingga untuk sementara stok koyo pelangsing kosong hingga waktu yang tidak dapat ditentukan.

Begitu juga koyo kaki bamboo Ginseng dan koyo kaki bamboo green sedang kosong.

Demikianlah artikel daftar stok koyo kaki bamboo juni 2014. Semoga dapat membatu anda yang sedang mencari inormasi terkait ketersediaan stok koyo kaki di gerai kami. Terimakasih atas kunjungan anda, semoga nyaman berbelanja. 

Terkait:

Koyo Bamboo 5919706157547274700

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item