Grosir Koyo Kaki Bamboo Depok

Grosir Koyo Kaki Bamboo Depok

Kabar Gembira… kami telah membuka cabang resmi www.grosirkoyo.com di kota Depok. Bagi anda yang ada di wilayah Jakarta/depok bisa langsung berkunjung langsung ke gudang kami di daerah Mampang, Pancoran Mas, Depok.

Pembukaan cabang resmi Grosir koyo kaki bamboo foot patch di kota Depok ini adalah upaya kami untuk memudahkan pengiriman produk koyo kaki ke wilayah barat Indonesia. Sementara cabang resmi kami di Surabaya menangani pengiriman produk ke wilayah timur Indonesia.

Selama ini produk koyo kaki dengan berbagai varian, baik koyo kaki bamboo white, koyo kaki bamboo gold, koyo kaki bamboo Gold VBO seluruhnya terpusat di Surabaya.

Kami telah mengirimkan ratusan ribu pack koyo kaki ini ke ratusan agen dan konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Nah… untuk memudahkan dan menghemat biaya kirim kami memutuskan untuk membuka cabang resmi grosir koyo kaki di kota Depok.

Mengingat biaya pengiriman barang akan lebih murah jika produk di kirim dari Jakarta ke wilayah barat Indonesia. Lampung, Palembang, Bengkulu, Jambi, Riau, Medan, Padang, Aceh, Batam, Tanjung Pinang dll. Begitu juga untuk daerah jawa bagian barat dan sebagian jawa tengah. Bahkan untuk wilayah jabodetabek (Jakarta, bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) bisa sowan langsung ke kantor sekaligus gudang www.grosirkoyo.com.

Untuk wilayah timur Indonesia, seperti Makasar, Manado, Samarinda, Balikpapan, Palu, dan semua wilayah yang ada di jalur timur mencakup semua kota/kabupaten di pulau Kalimantan, Sulawesi dan Irian maka ongkos kirim akan lebih hemat dari Surabaya.

Keputusan membuka cabang resmi di Depok dan Surabaya tentu akan menguntungkan para agen dan konsumen grosirkoyo.com. karena pertimbangan kemudahan proses dan biaya pengiriman.

Terimakasih telah berkunjung ke gerai kami. selamat datang para agen dan kostumer.berminat menjadi agen? silahkan lihat keterangan lengkap pada artikel syarat dan ketentuan menjadi agen koyo kaki.

Terkait:

Artikel 869639249131290600

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item