Koyo Kaki Bamboo Gold Terlaris Juni 2014

Koyo Kaki Bamboo Gold Terlaris Juni 2014

Kenapa ya, diantara sekian banyak varian koyo kaki, koyo kaki bamboo gold adalah yang paling laris. Berdasarkan data statistik penjualan para agen dan reseller www.grosirkoyo.com.  Pembelian ulang koyo kaki bamboo gold dalam jumlah yang cukup banyak.

Tidak heran, jika dalam rentang waktu tertentu, stok koyo kaki bamboo gold mengalami kekosongan pasokan. Hal ini sangat bisa di maklumi. Jika sudah begitu, biasanya kami menawarkan varian koyo kaki bamboo gold lain sebagai subtitusi.

Setidaknya ada tiga jenis koyo kaki bamboo gold yang bisa menggantikan koyo kaki bamboo gold kanji. Yaitu koyo kaki bamboo VBO Gold.

Koyo kaki bamboo Gold original Bintang juga merupakan subtitusi bagi koyo kaki bamboo gold kanji. Sebenarnya, kandungan dan manfaat dari ketiga jenis koyo kaki tersebut nyaris sama. Bedanya hanya pada kemasan. Jika koyo kaki Bamboo VBO Gold di plester, koyo dan  cover pembungkus terdapat stempel VBO (Verified Bamboo Original) yang itu tidak di temukan pada koyo kaki bamboo gold kanji.

Nah, perbedaan lainnya adalah masalah harga. Harga koyo kaki bamboo VBO Gold lebih mahal Rp. 500 dibandingkan dengan koyo kaki bamboo gold kanji.

Koyo Kaki Bamboo Gold paling laris Juni 2014

Dugaan kuat kami, terkait ludesnya koyok kaki bamboo gold di pasaran mungkin juga disebabkan karena tingkat penderita diabetes dan kolesterol di Indonesia semakin meningkat. Lihat saja, pola konsumsi masyarakat yang dari hari ke hari semakin jauh dari gaya hidup sehat.

Ya, sebagaimana di ketahui bahwa koyo kaki bamboo gold memang cocok sekali digunakan oleh penderita gula darah dan  kolesterol. Namun, anda tidak perlu khawatir, saat ini di gudang grosirkoyo.com masih tersedia koyo kaki bamboo gold yang konon paling laris sepanjang juni 2014 ini.

Untuk mengecek ketersediaan stok di gudang kami (baik cabang resmi grosir koyo dot com di Surabaya ataupun Depok) anda bisa membaca artikel daftar stok koyo kaki bamboo juni 2014 ini atau langsung menghubungi custumer service kami.

Terimakasih atas kunjungan anda. Semoga  anda puas dengan pelayanan gerai kami. Dan semoga keluhan yang anda hadapi terkait penyakit yang anda derita segera mereda dan sembuh total dengan produk koyo kaki yang kami jual ini.
 

Terkait:

Koyo Bamboo 8224066282656512475

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item