Kemasan Koyo Kaki Gold VBO Elegan

Kemasan Koyo Kaki Gold VBO Elegan

Salah satu produk andalan www.grosirkoyo.com adalah koyo kaki Gold VBO (Verified Bamboo Original). Sejatinya, fungsi dan manfaat koyo kaki bamboo gold jenis ini sama dengan fungsi dan manfaat koyo kaki bamboo gold kanji.

Elegannya kemasan koyo kaki gold VBO

Yang membedakan hanyalah kualitas kemasan. Mulai dari plesternya yang berstempel Verified Bamboo Original, kemasan serbuknya dengan warna gold yang mentereng bertulis verified bamboo Original berwarna merah saga, cover pembungkus dengan desain yang elegan hingga kualitas plastik luar yang melindungi keseluruhan isi adalah plastik yang cukup tebal, bening dan kaku.

Itulah sebabnya, berat kemasan dari koyo kaki Gold VBO lebih berat ketimbang koyo kaki bamboo gold kanji. Pada umumnya 50 pack koyo kaki bamboo gold kanji beratnya adalah 1 kg. sementara 50 pack koyo kaki Gold VBO beratnya sekitar 1,2 kg. selisih 2 ons untuk tiap 50 pack.

Memang sih harga antara koyo kaki bamboo gold kanji selisih lebih murah dibandingkan koyo kaki gold VBO. Selisih harga grosir koyo kaki di gerai kami adalah Rp. 500. Kalau harga eceran mungkin lebih dari itu. Karna ketentuan harga jual eceran koyo kaki kami serahkan sepenuhnya kepada para agen, distributor dan reseller koyo kaki masing-masing.

Sebab, penentuan harga selain dipatok dari harga dasar pembelian juga di pengaruhi oleh ongkos kirim. Jadi bisa saja, harga jual koyo kaki bamboo gold di Jakarta, jauh lebih murah ketimbang harga koyo kaki bamboo gold kanji di Jayapura. Didasarkan pada pengaruh ongkos kirim.

Itulah sebabnya, jika ada konsumen kami dari wilayah Irian Jaya, Sentani, Papua dan wilayah lain di timur Indonesia kami akan mengirimkan paket tersebut dari cabang resmi grosirkoyo dot com Surabaya. Namun jika ada konsumen kami dari wilayah Kuningan, Bogor, Lampung, Palembang, Medan, Riau, Aceh, Batam, Pangkal Pinang, Tangerang, dan wilayah lain di barat Indonesia kami kirim dari cabang resmi grosirkoyo dot com di Depok. Cara ini efektif menekan biaya kirim.

Kembali lagi kepada pembahasan kemasan koyo kaki gold VBO elegan, membuat koyo kaki jenis ini beredar luas di kalangan menengah ke atas yang biasanya mengutamakan tampilan yang elegan. Anda berminat mencoba koyo kaki gold VBO? Silahkan pesan sekarang. Karena sekarang barang sering kosong.

Nah, mumpung stok fresh masih tersedia, tidak ada salahnya anda mencoba varian koyo jenis ini. baik untuk dijual ulang ataupun sekedar dipakai sendiri.

Terimakasih atas kunjungan anda di gerai kami. Salam sehat selalu.

Terkait:

Artikel 4179718072068780740

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item