Bolehkah Pakai Koyo Kaki Saat Berpuasa?

Bolehkah Pakai Koyo Kaki Saat Berpuasa?

Pada bulan Ramadhan, umat Islam menjalankan ibadah puasa. Yaitu, menahan lapar dan dahaga sejak shubuh sampai maghrib. Selain merupakan perintah agama, ternyata puasa juga punya pengaruh yang luar biasa pada detoxifikasi atau pengeluaran racun-racun yang bersemayam dalam tubuh. Timbul pertanyaan, bolehkah menggunakan koyo kaki pada saat bulan puasa? Apakah tidak mengakibatkan over detox alias detoksifikasi yang berlebihan?

Penggunaan koyo kaki di bulan puasa aman.

Memang benar, bahwa berpuasa adalah salah satu metode detoxifikasi yang telah di kenal sejak ribuan tahun yang lalu. Begitu juga koyo kaki juga salah satu metode detoksififasi satu dasawarsa terahir. Kedua metode detoksifikasi ini tidak saling bertentangan satu sama lain. bahkan saling mendukung percepatan terapi.

Tidak ada larangan penggunaan koyo kaki pada saat berpuasa.  Juga tidak akan terjadi over detoksifikasi. Sebab yang di keluarkan dari tubuh pemakai koyo kaki ada toxin tubuh, bukan nutrisi. Justru penggunaan koyo kaki di malam hari pada bulan puasa akan membantu anda mengeluarkan racun tubuh pada malam hari setelah di siang harinya juga terjadi detoksifikasi melalui puasa.

Anda yang bermasalah dengan kolesterol, kadar gula darah, dan kelebihan berat badan kami anjurkan untuk menggunakan koyo kaki bamboo gold. Baik jenis VBO Gold, Gold Bintang ataupun gold kanji biasa. sinergi antara puasa dan koyo kaki bamboo gold ini akan memberikan hasil optimal setelah satu bulan penggunaan.

Sementara anda yang bermasalah dengan asam urat, cocok sekali koyo kaki bamboo silver menemani tidur anda sepanjang bulan puasa. Koyo kaki jenis ini memang telah terbukti efektif mengurangi kadar purin dalam darah.

Pakailah koyo kaki dimalam hari setelah shalat tarawih menjelang tidur dan lepaskan koyo kaki tersebut pada saat sahur. Oya, karena  kualitas tidur menjadi bermutu  (deep sleep) saat menggunakan koyo kaki, maka ada baiknya anda memasang alarm dengan loud speaker. Khawatirnya, anda terlalu pulas tidur sehingga melewatkan waktu sahur.  

Kami mewakili seluruh staf www.grosirkoyo.com cabang resmi Depok dan Surabaya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh agen, distributor, reseller dan konsumen gerai kami yang menjalankan ibadah puasa. Semoga selalu sehat hingga akhir bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan.

Terkait:

Artikel 4241744617866581621

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item