Cara Mudah Mengobati Asam Urat

Cara Mudah Mengobati Asam Urat

Anda menderita penyakit asam urat? Wah, tentu tidak enak sekali ya... Banyak berpantang makanan, dan tentu saja jadi terganggu kegiatan fisiknya. Bahkan ada lho, penderita asam urat akut yang tidak bisa berjalan alias lumpuh.

Gejala Penyakit Asam Urat

Apa saja gejala alias tanda-tanda seseorang terkena penyakit asam urat?

Jika anda merasa sendi nyeri disertai rasa ngilu, itu tanda ada kemungkinan anda menderita asam urat. Tanda lain yang sering dirasakan adalah kesemutan.

Jika keluhan asam urat sudah mencapai stadium 4 alias akut dapat mengakibatkan bengkak dan berwarna kemerahan (meradang) pada bagian yang terserang asam urat.

Biasanya penderita asam urat akan mengalami rasa nyeri yang sangat pada persendian waktu pagi hari (baru bangun tidur) ataupun malam hari.

Keluhan nyeri ini terjadi berulang, bukan hanya sekali. Biasanya rasa nyeri menyerang sendi jemari kaki, jemari tangan, lutut, sendi antara tangan dengan lengan atau biasa disebut siku. Rasanya luar biasa sakit.

Tentu saja, untuk benar-benar memastikan apakah anda mengidap penyakit asam urat atau tidak, perlu dilakukan uji klinis di laboratorium. Dalam tes darah tersebut akan diketahui berapa besaran kandungan purin dalam darah.

Cara Mudah Mengobati Asam Urat

Kabar gembira untuk anda penderita asam urat. Kini ada cara gampang mengobati asam urat. Yaitu dengan menggunakan koyo kaki bamboo silver.

Anda cukup menempelkan koyo kaki bamboo silver pada kedua telapak kaki anda. Bisa juga ditempelkan pada area yang terasa sakit atau yang ada keluhan asam urat.

Jika anda memakai koyo kaki bamboo silver secara rutin selama 30 hari berturut-turut. Anda akan merasakan hasil yang luar biasa.

Banyak konsumen kami yang telah membuktikan khasiat koyo kaki bamboo silver ini dalam mengobati keluhan asam urat.

Anda pasti ingin tahu ya...

Apa sih koyo kaki bamboo silver itu. Silahkan membaca artikel di link berikut ini: Koyo Kaki Bamboo Silver.

Jika anda tertarik untuk mencoba koyo kaki bamboo silver ini, anda bisa menghubungi costumer servise kami melalui nomor kontak yang tersedia di website ini.

Kami akan memberikan harga terbaik untuk anda, sesuai motto kami: “Murah Dipakai Sendiri, Untung Dijual Lagi”.

Banyak konsumen kami, setelah membuktikan khasiat dari koyo kaki bamboo silver untuk mengatasi asam urat, mereka kemudian bercerita kepada rekan, kerabat, tetanga, maupun teman kerja sekitar mereka. Akhirnya banyak yang tertarik untuk menjadi reseller kami di tempat mereka masing-masing.

Demikianlah artikel cara mudah mengobati asam urat, semoga bermanfaat. Jika Anda merasa artikel ini berguna, mohon kiranya dibagikan kepada orang-orang yang Anda cintai. Terutama mereka yang tengah menderita sakit asam urat. Terimakasih atas kunjungan anda.

Terkait:

Artikel 9198153028831451347

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item