Bamboo Belly Slimming Patch

Bamboo Belly Slimming Patch

Bamboo Belly Slimming Patch

Bamboo Belly Slimming Patch adalah koyo pelangsing yang sangat baik bagi Anda yang bermasalah dengan lemak di perut, perut buncit, atau pinggang kegemukan.

Kemasan isi : 2pcs
HET : Rp 25.000
Harga ECERAN : Rp 13.000.
Harga GROSIR, cek DI SINI

Bamboo Belly Slimming Patch yang berarti "koyo pelangsing perut Bamboo" merupakan produk koyo pelangsing keluaran Bamboo yang selama ini sudah terkenal dengan varian koyo kakinya yang berkualitas.

Sedikit bicara kualitas merk Bamboo, kita bisa menilai dari tingginya permintaan konsumen terhadap koyo ini. Sebagai contoh koyo kaki Bamboo Gold yang kosong akhir-akhir ini. Salah satu faktor penyebab kelangkaannya adalah karena begitu besarnya permintaan pasar. Hal ini menjadi satu indikasi bagusnya kualitas merk Bamboo di mata konsumen. Mutunya sesuai antara apa yang ditawarkan dengan manfaat yang dirasakan pembeli.

Lalu, bagaimana dengan koyo pelangsing perut yang juga memakai merk Bamboo ini? Apakah Bamboo Belly Slimming Patch akan menuai sukses seperti halnya koyo kaki Bamboo (Bamboo Foot Patch)?

Untuk menjawabnya, sedikit cuplikan data berikut barangkali bisa memberi gambaran kepada kita. Data ini merupakan hasil treatment terhadap sejumlah pengguna koyo Bamboo Belly:
  • Tingkat penyerapan lemak: 1,7 - 1,8gr/plester
  • Penurunan berat badan sampai 4 kg dapat dicapai dalam 1 treatment course (30 hari)

Uji klinis setelah 3 treatment course:
  • Lingkar pinggang berkurang 2,1 - 3,9 cm = 53,3% pengguna
  • Lingkar pinggang berkurang lebih dari 4 cm = 10% pengguna

Dari data di atas bisa diketahui bahwa dengan penggunaan 30 hari koyo pelangsing Bamboo Belly dapat mengurangi lemak tubuh hingga 4 kilogram. Itu adalah hasil yang didapat tanpa disertai dengan olah fisik seperti aerobik, senam, dan sebagainya. Murni hanya menempelkan koyo Belly Slim Patch di bagian perut (pusar). Bagaimana jika disertai olahraga? Tentu hasilnya lebih bagus lagi.

Bahan Bamboo Belly Slimming Patch

Bamboo Belly merupakan koyo pelangsing berbahan alami yang dipadukan dengan magnet nano tepat di tengah plester. Magnet tersebut berfungsi menghasilkan gelombang magnetik dengan panjang sekitar: 4 sampai 14 m. Gelombang tersebut mampu menembus kulit pada kedalaman 8 hingga 12 cm untuk menjangkau lapisan lemak tubuh.

Selain magnet nano, Bamboo Belly mengandung bahan herbal seperti: minyak jojoba murni, bubuk teh hijau, minyak evening primrose, karnitin, nuciferin, mentega kakao, minyak pepermint, resin, loadstone infra merah jauh, minyak melati, serta komponen lain yang bermanfaat.

Cara Kerja Bamboo Belly Slimming Patch

Untuk memahami cara kerja koyo pelangsing Bamboo Belly ini, dapat dijelaskan dengan mekanisme pengobatan tradisional akupuntur China. Menurut teori akupuntur China, proses induksi gelombang magnetik pada aliran darah mampu meningkatkan kinerja metabolisme tubuh. Efek yang didapat adalah kemampuannya meningkatkan pembakaran lemak yang berlebih di dalam tubuh.

Koyo pelangsing Bamboo Belly Slimming Patch ini langsung bekerja pada tubuh manusia melalui shenque acupoint (daerah pusar). Ia mampu mempertahankan keseimbangan hormon, meningkatkan metabolisme sel, masuk ke bagian timbunan lemak melalui pembuluh kapiler darah, dan dengan cepat melarutkan lemak serta menahan proses pembentukan lemak.

Saat Terbaik Menggunakan Pelangsing Bamboo Belly

Berdasarkan hukum lipogenesis (proses pembentukan lemak), pemakaian koyo pelangsing Bamboo Belly untuk hasil yang terbaik adalah pada malam hari (selama waktu tidur). Hal ini akan secara efektif menghambat terbentuknya lemak tubuh pada jam sibuk lipogenesis.

Pemakaian saat tidur memungkinkan tubuh tetap mempertahankan pertukaran energi dan proses metabolisme. Dengan demikian, pembentukan lemak menjadi terhambat, sebaliknya memperbesar penguraian dan pembuangan lemak sehingga berat badan akan berkurang dengan mudah. Untuk hasil terbaik, dianjurkan untuk menggunakan plester Bamboo Belly ini selama 12 jam sehari.

Kelebihan Koyo Bamboo Belly Pacth

  • Bamboo Belly slim patch terbuat dari 100% bahan alami yang bekerja secara perlahan dengan cara melepaskan komponen aktif ke dalam aliran darah.
  • Bebas kafein dan bebas bahan kimia efedrina.
  • Membantu membakar dan menahan penyerapan lemak,gula,dan karbohidrat.
  • Melancarkan peredaran darah.
  • Meningkatkan kerja metabolisme sehingga pembakaran lemak tetap berlangsung selama 24 jam nonstop.
  • Membantu mengurangi rasa lapar.
  • Melangsingkan tubuh terutama pada bagian pinggang dan perut.
  • Produk ini berguna terutama untuk mereka yang bermasalah dengan lemak di perut, perut buncit, dan pinggang kegemukan.

Cara Penggunaan Bamboo Belly Slim Patch:

Untuk menggunakan koyo pelangsing Bamboo Belly Slimming Patch caranya mudah. Ikuti petunjuk di bawah ini:
  1. Bersihkan terlebih dahulu daerah area pusar.
  2. Lepaskan kertas lapisan bagian belakang yang menempel pada koyo pelangsing Bamboo Belly patch.
  3. Tempelkan koyo pelangsing Bamboo Belly pada area pusar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan selama 8 s.d. 12 jam.
  4. Untuk pemakai yang memiliki tingkat kelebihan berat badan (overweight) tinggi, dapat menggunakan beberapa plester dalam sekali pemakaian dan ditempelkan pada beberapa anggota badan. Misalnya pada pusar, lengan, dan paha (pemakaian maksimal 3 plester dalam sehari).

Hal yang Perlu Diperhatikan dalam Penggunaan Bamboo Belly:

  • Koyo pelangsing Bamboo Belly patch ini hanya dibenarkan untuk pemakain luar tubuh, yakni pada area kulit. 
  • Tidak untuk digunakan oleh wanita hamil, ibu menyusui, dan penderita alergi kulit.
  • Hindari menempelkannya pada bagian kulit yang iritasi.

Saran Penyimpanan Koyo Bamboo Belly:

  • Simpan di tempat yang kering.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak

Demikian posting tentang Bamboo Belly Slimming Patch. Selain Bamboo Belly, kami juga menyediakan merk pelangsing lain. Keterangannya dapat Anda baca melalui link di bawah ini:

Terkait:

Produk 7697052766844306990

Posting Komentar

  1. apakah koyo ini bisa dipakai untuk melangsingkan daerah sekitar paha juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa Bu Sarah. Selain ditempel di perut (pusar), koyo pelangsing Bamboo Belly juga bisa digunakan pada bagian lain tubuh yang ingin dikurangi lemaknya, misalnya: di paha, pinggul, betis, lengan, dan sebagainya. Terima kasih atas kunjungannya.

      Hapus
    2. ada baiknya sehari ini pakai berapa plester? apa baik ya jika satu plester koyo dipakai selama 12 jam? dimulainya dari saat akan tidur atau bagaimana hingga 12 jam?

      Hapus
    3. Sesuai keterangan pada artikel di atas, pemakaian 8 jam sudah cukup. Bu Sarah bisa mulai menggunakan "Belly Slimming Patch" ini pada saat pergi tidur di malam hari, misalnya pukul 20.00 WIB lalu dilepas pukul 04.00 WIB pagi. Intinya sesuaikan dengan pola tidur. Pemakaian pada jam tidur di malam hari adalah waktu terbaik dibanding siang hari.

      Kalau mau dipakai 12 jam, bisa disiasati dengan mulai ditempel pada sore hari. Misalnya pukul 17.00 WIB dan dilepas pukul 05.00 WIB pagi. Sehingga proses peluruhan lemak berlangsung lebih lama, hasilnya tentu juga akan lebih optimal.

      Bagi orang yang tergolong overweight, untuk mempercepat pengurangan lemak tubuh bisa memakai 3 plester sekaligus pada area berbeda. Misalnya 1 di pusar, 1 di paha kanan, dan 1 di paha kiri. Semoga keterangan ini bisa membantu.

      Hapus

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item