Hati-Hati Koyo Kaki Bamboo Gold Palsu

Hati-Hati Koyo Kaki Bamboo Gold Palsu

Dari berbagai varian koyo kaki, jenis Koyo Kaki Bamboo Gold adalah yang paling dicari konsumen. Dugaan kami, karena di Indonesia banyak yang mengidap penyakit kencing manis alias diabetes. Sementara koyo kaki bamboo gold memang paling pas untuk penderita diabetes. Namun, anda perlu berhati-hati. Saat ini telah banyak beredar koyo kaki bamboo gold palsu.

Apa pasal? Hal ini dikarenakan permintaan pasar begitu banyak, sehingga peluang meraup kuntungan berlipatpun terbuka lebar.  Ada lho, orang-orang jahil yang sengaja mengoplos koyo kaki bamboo gold dengan koyo kaki kinoki gold. Covernya menggunakan cover koyo kaki bamboo gold namun isinya ternyata koyo kaki kinoki gold.

Kenapa bisa dioplos. Ya... secara harga, memang koyo kaki bamboo gold lebih mahal jika dibandingkan dengan koyo kaki kinoki gold. Sebab kualitas kedua jenis koyo tersebut memang berbeda. Lebih bagus koyo kaki bamboo gold ketimbang koyo kaki kinoki gold.

Coba bandingkan, harga per pack (satu pasang) koyo kaki bamboo gold misalnya Rp.6.000,- sementara harga 1 box koyo kaki kinoki gold Rp.15.000,-. Lha... mahal koyo kaki kinoki dong...

Eit, tunggu dulu... perlu diketahui bahwa 1box koyo kaki kinoki gold berisi 5 pasang. Jadi kalau mau didapat harga per pasangnya hanya Rp. 3.000,- saja. Wow... dua kali lipatnya bukan?

Ini adalah asumsi harga koyo kaki kinoki gold grade A. Kalau koyo kaki kinoki gold KW? Jelas harganya lebih murah lagi. Apalagi, koyo kaki kinoki gold memang  rentan dipalsukan.

Kami sendiri beberapa kali harus menanggung kerugian karena importir nakal mengoplos koyo kaki kinoki gold grade A dengan Koyo Kaki Kinoki Gold KW.

Lalu, apa tanda-tanda koyo kaki bamboo gold palsu? Setidaknya ada tiga tanda yang bisa menguatkan bahwa koyo kaki tersebut asli atau palsu.

Pertama, jumlah serbuknya. Koyo kaki bamboo gold palsu biasanya memiliki jumlah serbuk yang cenderung lebih sedikit dari koyo kaki bamboo gold asli. Namun, ciri ini tidak terlalu bisa dijadikan sebagai patokan.

Kedua, aroma koyo. Koyo kaki bamboo gold palsu memiliki aroma yang begitu mencolok. Sementara aroma koyo kaki bamboo gold asli cenderung smooth dan tidak terlalu kuat.

Ketiga, hasil rekatan. Periksalah hasil rekatan koyo yang sudah dipakai. Koyo kaki bamboo gold palsu warna nya ke abu-abuan. Itupun tidak merata. Koyo kaki bamboo gold asli, hitam pekat, merata dan berlendir.

Jadi berhati-hatilah anda yang sedang mencari koyo kaki. Baik koyo kaki bamboo gold maupun koyo kaki kinoki gold. Jangan tergiur dengan harga murah. Jika anda harus membayarnya dengan kerugian berlipat. Bukan hanya mengecewakan konsumen anda. Namun juga akan mematikan bisnis anda dalam jangka panjang.

Grosirkoyo.com memberikan jaminan 100% atas kualitas koyo kaki yang kami jual. Kami berkomitmen untuk hanya menjual koyo kaki asli. Jika anda mendapati produk kami tidak sesuai dengan motto kami, kami akan mengembalikan sepenuhnya uang anda.

Hingga saat ini komitmen untuk menjaga kualitas barang terus kami pertahankan. Hingga banyak agen-agen koyo di daerah yang mempercayakannya kepada kami. Demikianlah artikel hati-hati koyo kaki bamboo gold palsu. Semoga bermanfaat. [bnn/grosirkoyo.com]

Terkait:

Artikel 7933553288613282797

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item