Daftar Koyo Kaki Terlaris Oktober 2013

Daftar Koyo Kaki Terlaris Oktober 2013

Selamat datang di grosirkoyo.com. Pada artikel kali ini kami ingin berbagi info tentang koyo apa saja yang sedang naik daun di Indonesia.

Mungkin bagi anda yang baru pertama kali mengenal koyo kaki, Anda  akan dibuat bingung dengan banyaknya varian koyo kaki. Betul?

Sehingga tidak jarang anda bingung menentukan mana  yang akan dibeli untuk konsumsi sendiri. Juga bingung, mana ya yang akan dijual terlebih dulu...

Jika anda mendapati benar pernyataan diatas, anda patut bersyukur karena anda membaca artikel ini. Kami akan membantu anda menentukan pilihan. Hanya saja, kali ini kami ingin memfokuskan artikel ini dengan merinci daftar Koyo terlaris bulan Oktober tahun 2013 ini saja.

Di etalase kami terdapat setidaknya 15 jenis varian koyo kaki dan koyo pelangsing. Kami akan mengurutkan dari yang paling laris.

Daftar Koyo Kaki Terlaris Oktober 2013

Koyo Kaki Bamboo Gold menduduki peringkat teratas koyo paling laris di Indonesia. Bahkan Koyo Kaki Bamboo Gold sempat langka di pasaran.

Ini menyebabkan harga koyo kaki bamboo gold menjadi fluktuatif. Begitulah hukum alam. Jika barangnya langka, akan segera ganti harga.

Anda bisa mengecek harga terkini Koyo Kaki Bamboo Gold di Daftar Harga Koyo Kaki Bamboo.

Koyo Kaki Happy Life menduduki posisi terlaris kedua setelah Koyo Kaki Bamboo Gold. Mengapa? Mungkin salah satu alasannya adalah karena Koyo Kaki Happy Life termasuk merk koyo kaki yang pertama masuk ke Indonesia. Jadi namanya sangat populer.

Posisi ketiga diduduki oleh koyo Kaki Bamboo Gold VBO (Verified Bamboo Original). Sebagaimana kami sampaikan bahwa koyo kaki bamboo sedang langka dan terjadi kenaikan harga yang drastis.

Karenanya banyak konsumen maupun agen kami yang beralih memasarkan Koyo kaki Bamboo Gold VBO. Apa perbedaan Koyo Kaki Bamboo Gold dengan Koyo Kaki Bamboo Gold VBO? Kami akan membuat artikel tersendiri tentang itu.

Posisi terlaris keempat ditempati oleh Koyo Kaki Bamboo White Original. Terutama di daerah Lubuk Linggau, Gorontalo, Palu dan daerah lain.

Koyo Kaki Bamboo Silver berada pada posisi terlaris kelima.  Banyak reseller kami yang berasal dari Palangkaraya, Lumajang, Balikpapan, Banjarmasin dan daerah lain melakukan pembelian ulang jenis koyo ini.

Mungkin di daerah tersebut banyak yang kena sakit asam urat kali ya... karna Koyo Kaki Bamboo Silver kan memang obat untuk penyakit asam urat. Mau tahu detailnya? Silahkan baca artikel cara mudah mengatasi asam urat.

Posisi Keenam, diperoleh Koyo Kaki Bamboo Ginseng. Koyo kaki satu ini emang diperuntukkan untuk meningkatkan stamina agar tambah Jreng, Jreng, Jreng...

Sebenarnya ada juga permintaan terhadap Koyo Kaki Kinoki Gold dan Koyo Kaki Kinoki White, namun untuk sementara kami belum mendapatkan importir terpercaya untuk kedua jenis koyo ini.

Perlu diketahui bahwa Koyo Kaki Kinoki yang saat ini beredar di pasaran, banyak yang KW. Sulit mendapatkan yang asli grade A.

Kami berkomitmen untuk HANYA menjual koyo kaki dengan kualitas unggul, oleh karenanya untuk sementara kami tidak melayani penjualan koyo kaki kinoki, baik yang white maupun yang Gold, mengingat sulit mendapatkan produk dengan kualitas grade A.

Ada juga permintaan Koyo Kaki Bamboo Green. Namun jumlahnya sangat sedikit sekali. 

Demikianlah artikel Daftar Koyo Kaki Terlaris Oktober 2013, semoga dengan membaca artikel ini, anda yang ingin memulai berjualan koyo kaki tidak kebingungan lagi.

Dan bagi anda yang sudah berjualan semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi untuk lebih meningkatkan penjualan koyo kaki. Terimakasih atas kunjungan anda. salam Sukses Selalu.

Terkait:

Artikel 3748188267446103675

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item