Syarat Menjadi Agen Koyo Kaki Bamboo VBO

Syarat Menjadi Agen Koyo Kaki Bamboo VBO

Anda berminat menjadi agen koyo Bamboo VBO di daerah anda? Artikel ini memang seharusnya anda tuntaskan membacanya.

Setelah perkembangan penjualan koyo kaki  yang demikian pesat. Kami mulai membuat rancangan penjualan dengan sistem yang saling menguntungkan. Yaitu sistem keagenan terstruktur khusus untuk Koyo Kaki Bamboo VBO.

Apa itu Koyo Kaki Bamboo VBO? Anda bisa dapatkan keterangannya pada artikel Semua Tentang Koyo Kaki Bamboo VBO.

Namun perlu ditegaskan bahwa sistem keagenan yang kami berlakukan ini bukanlah sistem MLM. Ini perlu kami jelaskan mengingat ada beberapa costumer yang menyangka bahwa grosirkoyo.com adalah MLM.

Sistem keagenan ini murni jual beli. Tidak ada komisi dan lain sebagainya selayaknya dalam sistem MLM.

Sebelum kita masuk kepada pembahasan syarat dan ketentuan menjadi agen koyo Kaki Bambo VBO,  kami ingin menyampaikan tentang keuntungan atau fasilitas apa saja yang akan anda dapatkan jika anda menjadi agen koyo kaki Bamboo VBO di kabupaten/kota anda.

Pertama, anda tercatat sebagai agen resmi koyo kaki Bamboo VBO grosirkoyo.com.

Kedua, keagenan ini dibatasi oleh batas teritorial Kabupaten atau kota tertentu. 

Ketiga, harga spesial agen. Harga ini hanya berlaku jika anda menjadi agen koyo kaki Bamboo VBO. Untuk saat ini harga Koyo Kaki Bamboo VBO yang white adalah Rp.3.600,- sementara yang gold adalah Rp.3.800,-

Keempat, support marketing. Anda akan mendapatkan support (dukungan) untuk melakukan promosi penjualan di daerah anda. Konsultasi peningkatan dan stabilitas penjualan. Termasuk jika ada kostumer kami yang berasal dari suatu kabupaten/kota,  maka penjualan akan dialihkan kepada agen tetap kami di kota/kabupaten bersangkutan.

Lalu, apa saja syarat dan ketentuan menjadi agen koyo kaki bamboo VBO? Monggo dilanjutkan membacanya ya...

Pertama, pembelian pertama adalah 1koli. Jumlah 1koli adalah 1500 pack. Jadi untuk koyo kaki bamboo white VBO adalah 1500 x Rp.3.600,- = Rp.5.400.000,- sementara untuk Koyo Kaki Bamboo Gold VBO adalah 1500 x Rp.3.800,- = Rp.5.700.000,- harga tersebut bisa berubah tergantung harga dari pabrik. Mengingat fluktuasi harga bergantung penuh pada kurs dollar dan juga apakah barang tersebut langka atau tidak.

Kedua, harga tertera belum termasuk ongkos kirim. Kami mengupayakan ongkos kirim bisa ditekan sedemikian rupa. Dengan mencarikan ekspedisi atau cargo bertarif murah pelayanan prima.

Ketiga, pembelian selanjutnya minimal 1koli/bulan. Jika dalam 3 bulan pembelian kurang dari 1koli atau bahkan tidak melakukan pembelian berikutnya. Maka akan dihapus dari agen resmi koyo kaki bamboo VBO.

Keempat, menjaga kestabilan harga. Tidak merusak harga pasar dengan menjual dibawah harga yang kami tetapkan.

Kelima, tidak boleh melewati batas area penjualan.

Demikianlah syarat dan ketentuan menjadi agen resmi koyo kaki bamboo VBO. Anda berminat? Segera hubungi nomor kontak kami. Terimakasih [bnn]

Terkait:

Artikel 4474656766919555746

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item