Koyo Kaki Bamboo Silver Original

Koyo Kaki Bamboo Silver Original

Koyo Kaki Bamboo Silver Original

GrosirKoyo.com – Mitra sekalian... Selamat datang kembali di web kami. Kali ini kami memposting produk Koyo Kaki Bamboo Silver. Bamboo foot patch silver ini merupakan salah satu varian dari koyo kaki bamboo.

Harga ECERAN: Rp 8.000/pack.
Untuk Harga GROSIR, cek DISINI

Secara umum, bamboo patch silver ini sama dengan koyo bamboo lainnya, seperti bamboo gold, bamboo white, bamboo green, dan bamboo ginseng.

Kalau begitu apa ya yang membedakannya dari yang lain? Barangkali anda bertanya seperti itu. Ya, koyo kaki bamboo silver ini dibedakan dari persentase komposisi bahan tertentu yang dilebihkan, sehingga membuatnya juga berkhasiat untuk mengobati keluhan asam urat.

Untuk hasil maksimal dalam pengobatan asam urat, disarankan menggunakan bamboo silver selama tiga puluh hari. Biasanya pada pemakaian pertama kaki akan langsung terasa lebih ringan.

Komposisi Koyo Kaki Bamboo Silver

Seperti bamboo detox yang lain, koyo kaki bamboo silver juga terbuat dari bahan-bahan alami seperti: detox herb extract, bamboo vinegar, dextrin, wood vinegar, minus ion powder, tourmaline, dan chitosan.

Bamboo silver berkhasiat membuang toksin yang terdapat di dalam tubuh. Produk ini telah lama digunakan oleh masyarakat Asia dan saat ini mulai dikenal di belahan benua Eropa dan beberapa negara Timur Tengah.

Khasiat koyo kaki bamboo silver

  1. Membuang racun di dalam tubuh (detoksifikasi);
  2. Membuat tubuh lebih bertenaga (energizer);
  3. Mencegah bau kaki
  4. Mengurangi rasa kesemutan
  5. Mengurangi rasa sakit akibat asam urat
  6. Mengurangi rasa pegal-pegal pada tubuh
  7. Menyegarkan badan ketika bangun tidur
  8. Mengurangi rheumatic
  9. Mengurangi rasa sakit pada sendi

Cara Penggunaan Bamboo Silver

Cara pemakaian koyo kaki bamboo silver ini sangat mudah. Cukup menempelkan bagian yang terdapat tulisan ke plester yang telah disediakan. Lalu tempelkan bamboo silver tersebut dengan posisi berada di tengah-tengah telapak kaki.

Bamboo silver sebaiknya di gunakan sebelum tidur lalu biarkan hingga 8 jam agar racun yang ada di dalam tubuh dapat diserap secara sempurna oleh bamboo silver dan kemudian dikeluarkannya.

Lepaskan bamboo silver ketika anda bangun tidur dan lihatlah hasilnya. Plester akan berubah warna menjadi lebih gelap dari sebelumnya. Bamboo silver juga bisa digunakan pada bagain tubuh lainnya yang terasa sakit, seperti di punggung, pinggang, paha, betis, dsb.

Untuk pembelian koyo kaki bamboo silver, silahkan klik CARA ORDER. Mengenai harga anda bisa lihat di bagian HARGA GROSIR KOYO KAKI.

Terkait:

Produk 866354311875614359

Posting Komentar

emo-but-icon

Kami Pindah Alamat

Pengunjung yang terhormat, kami telah pindah alamat ke: grosirkoyo.com

Hubungi Kami

0856-9770-0025 (SMS & Call)
0852-3333-9852 (WA Only)
PIN BBM: 2B2A857C
Daud Zakaria

Jam Kerja Kami

Order: 08.00-20.00 WIB
Delivery: 10.00-19.00 WIB
item